19.12.10

Rok lipit 2

{two pleated skirt}



Alhamdulillah, laptopku sudah sehat kembali.. makasih ya dek sudah baikin laptopku ;D. Sekarang waktunya posting-posting hasil belajarku. Kali ini aku belajar membuat rok lipit 2 di depan, tapi dengan variasi di bagian atas depan, seperti rok SMA tapi agak beda dikit.






12 comments:

  1. selalu rapi jaitannya

    ReplyDelete
  2. rasanya baru rok ini yang kelihatan rapi banget.. semoga yg berikutnya rapi juga ya..

    thx qi ;)

    ReplyDelete
  3. I love the pleat design of this skirt... beautiful :)

    ReplyDelete
  4. thank you for your appreciation ^.^

    ReplyDelete
  5. salam sahabat
    postingan yang bagus
    salam kenal sekalian izin follow
    jika berkenan follow balik ya
    terima kasih

    ReplyDelete
  6. imtikhan : terima kasih krn sdh mampir. saya juga sdh follow. blog anda juga menarik, sangat berguna buat yg pengen mengutak-atik blognya biar tampil beda ^.^

    astrid : thank you so much astrid.. *hug

    ReplyDelete
  7. ya ampun Mbakkk
    rapi banget jahitannya

    hehehe
    saya kok gak bisa rapi yaa kalo jahit

    ReplyDelete
  8. senang berkunjung ke blog anda..
    semoga sukses selalu..
    Butuh tulisan-tulisan seputar peternakan,
    silahkan kunjungi
    REPOSITORY UNAND

    ReplyDelete
  9. Iya mbak, aku setuju sama yang lain..
    begitu pertama liat rok ini.. wii.. rapi banget jahitannya... keren...

    salut mbak..

    ReplyDelete
  10. fitriaa.. lipit means pleated right? Lipit and lipat almost the same hihihi. Cantik dan kemas sekali..

    ReplyDelete
  11. mba elsa dan ajeng dewi: makasih ya, sebenarnya agak malu nih, soalnya baru ini jahitannya agak rapi hehe ^.^

    h.zulka : terima kasih atas kunjungan anda

    Cik Mila : Betul sekali, lipat dan lipit sama saja artinya. trm kasih

    ReplyDelete

hi,i'm fitria.
Thanks for visiting my blog.
and i love to read your comment.
leave your email if you need some answer ;D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...