6.4.12

tia fabric wallet (SOLD)

akhirnya aku punya dompet kainku sendiri, selalu buat dompet kain untuk orang lain, tapi sekarang baru sempat bikin untuk ku pakai sendiri. dompet ini dibuat sangat kilat, kurang dari satu hari, karena tanggal 1 april kemarin aku pergi ke palu, dan aku amat sangat memerlukan dompet baru, maka jadilah dompet ini. sooo...enjoy the pictures ;D












6 slot kartu, 1 tempat foto, 4 kantong (untuk uang kertas/pasport/buku tabungan), 1 kantong resleting, penutup dengan perekat (velcroy)



22 comments:

  1. Fit, cakep!! rapi banget lagi... kl aku jauuh banget ke tingkat kerapian spt itu.. hehe

    ReplyDelete
  2. bagus banget mba fitri....

    mau...

    keyen abis ^^

    ReplyDelete
  3. mbk fit... ajarin dong..

    ReplyDelete
  4. aahhh .. ngilerrr liatnyaaa :)
    bagus banget mba fit :)

    ReplyDelete
  5. waaahh, cantik banggeeet....
    dan itu lho, rapiiiiiiiii...sekali !!
    ajarin dong :D

    ReplyDelete
  6. cantiknya.... keren banget....
    you are so talented, mbak fit!

    ReplyDelete
  7. Mbak, dompetnya cantiiiik bgt.... kainnya jg unyu2 motifnya^^

    ReplyDelete
  8. Wah....dompetnya cakep sekali.....mba....

    ReplyDelete
  9. ya ampuuun mbak fit.. bagus bangeet...
    ko bisa bindingnya rapi jali gitu?? kainnya lucuu. aku mau mau mau. buat aku ya mbaa.. hehe

    ReplyDelete
  10. pengeeenn bagus bgt. aku bikin dompet gagal mulu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. kunjungan gan.,.
      bagi" motivasi.,.
      Sukses besar esok hari dimulai dari tindakan-tindakan kecil hari ini .,..
      di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

      Delete
  11. Aduh unyu unyu deh jadi ngiler pengen bikin juga...sharing tutonya dunk mbak *ngarep.com*

    ReplyDelete
  12. Blognya menarik, inspiratif :) Selamat terus berkarya !

    ReplyDelete
  13. Blog yang menarik, inspiratif. Selamat n terus berkarya :)

    ReplyDelete
  14. iihh..lucunya mba fit...>_<

    ReplyDelete
  15. aaaaa,jahitannya rapih jali sekali. ini pake kain apa mba fitri?

    ReplyDelete
  16. inbox hrgnya dong, mbak...sdewi1982@gmail.com

    ReplyDelete
  17. bgs, mbak...inbox harganya dong ...sdewi1982@gmail.com

    ReplyDelete
  18. baguss bangett mba...cuci mata banget sama koleksinyaa

    ReplyDelete

hi,i'm fitria.
Thanks for visiting my blog.
and i love to read your comment.
leave your email if you need some answer ;D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...