16.1.12

sedang melankolis

dengar lagunya lavina, pilihan hati? iya, aku sedang melankolis nih...hahaha.. hush..jangan lebar-lebar ketawanya ;D hari sabtu kemaren pas lagi jalan-jalan ama suami ke toko elektronik, aku dengar lagu ini.. lalu deh merasa melankolis sejak hari itu..xixixi.. kayak anak muda aja (jadi geli sendiri) jangan diketawain ya ^^
pagi ini cari lagunya lavina dan dipasang sebagai backsound blog.. ga papa kan (nanti kalau sudah bosan baru di delete). berikut lirik lagunya:

Berdiriku disini hanya untukmu
Dan yakinkan ku untuk memilihmu

Dalam hati kecil ku inginkan kamu
Berharap untuk dapat bersamamu

Aku ‘kan ada untuk dirimu
Dan bertahan untukmu

Terlukis indah raut wajahmu dalam benakku
Berikan ku cinta terindah yang hanya untukku

Tertulis indah puisi cinta dalam hatiku
Dan aku yakin kau memanglah pilihan hatiku




Alhamdulillah januari ini perkawinan kami sudah 5 tahun, sudah lewat sih tanggalnya, tapi melankolisnya baru sekarang..hehe.. semoga kami selalu diberkahi Allah SWT dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amien


8 comments:

  1. waaahh mba dapet lagu dari mana? baguuss...jadi terbawa suasana niy hee...selamat hari pernikahan ya mbaa moga langgeng teruuss...amiinn..

    ReplyDelete
  2. kenapa Mbak... kok melankolis.
    semangat dong...
    ok?

    ReplyDelete
  3. Happy wedding Anniversary Mba Fit, adu duh duh..aku kok ikutan melankolis denger backsoundnya :D

    ReplyDelete
  4. Happy Anniversari Mba Fitri ^__^

    ReplyDelete
  5. happy anniversary ya mba, aq dapet sepotong BFnya kemarin :) best wishes for both of you ;)

    ReplyDelete
  6. Begitu denger lagunya, langsung kesengsem. happy wed anniv ya mba, semoga makin samara. 5 tahunku sudah lewat... semoga bisa sampe di tahun-tahun berikutnya

    ReplyDelete
  7. Selamat hari ulang tahun perkawinan ya mbak Fit

    ReplyDelete
  8. waaaah... happy anniversary ya Fit..
    semoga langgeng sampe kakek nenek.. :)

    ReplyDelete

hi,i'm fitria.
Thanks for visiting my blog.
and i love to read your comment.
leave your email if you need some answer ;D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...