23.3.11

surat untuk ultah dija ke sembilan

Samarinda, 23 Maret 2019

Assalamu'alaikum wr. wb.

Dija sayang sedang apa sekarang? sebentar tante tebak..hmmm.. Dija pasti sedang duduk manis sambil membaca surat dari tante fitri kan.. wah dija sekarang sudah besar ya, pasti tambah cantik dan pintar, kelas berapa sekarang? dija pasti punya banyak teman dan sangat di sayang oleh guru-guru di sekolah... hayo di sekolah tadi dapat nilai berapa dari ibu guru?.. APA!! DAPAT SERIBU.. aduuhh pasti banyak banget soalnya sampe dapat seribu..hihihi...

Pasti dija ke sekolah tiap hari dengan hiasan rambut yang selalu berbeda setiap harinya. soalnya dija kelihatan sangat cantik dengan semua hiasan rambut itu. dan dari kecil dija sangat suka memakainya..ngegemesin banget tante liatnya.. eh dija jangan belepotan baca "ngegemesin"nya..pelan-pelan aja ya pintar..








Tuh kan, dija emang ngegemesin, lucu banget dengan hiasan rambut dija yang cantik-cantik itu... eh bilang ama tante elsa, hiasan rambut dija harus selalu up to date ya mengikuti usia dija.. biar dija selalu kelihatan cantik (eh kl ga tau artinya up to date, tanya tante elsa juga ya, sayang)

Eh, dija sayang nanti malam kan malam minggu nih, tante fitri pengen tau dong, apa acara dija nanti malam? apakah dija sedang bersiap-siap merayakan ultah dija di rumah bersama keluarga dan teman-teman dija? kalau begitu tante fitri jangan lupa di undang juga ya. atau malah besok minggu di rayakannya...ah kapanpun merayakannya, pokoknya jangan lupa tante di undang ya sayang..

oke dija sayang..
selamat ulang tahun yang ke-9 ya.. semoga dija selalu dalam lindungan Allah SWT. semoga dija selalu dalam keadaan sehat wal afiat dalam menjalani aktifitas dija di sekolah. semoga kasih sayang keluarga dan orang-orang terdekat dija akan selalu menemani Dija dalam meraih masa depan dija. Tante fitri doakan semoga dija tumbuh menjadi anak yang cerdas, pintar serta sholehan dan selalu jadi kebanggaan keluarga dija. walau ibu noni tidak bersama dija sekarang, tapi tante fitri yakin, ibu noni selalu dan selamanya ada di hati dija. sampaikan salam tante fitri untuk tante elsa ya, cantik.

Peluk dan cium sayang untuk dija selalu
,
dari tante fitri



Wassalamu'alaikum wr.wb.



*LETTERS TO DIJA ditulis untuk khadija tepat pada ulang tahunnya yang pertama, 23 maret 2011. tante elsa dari yellow life mengadakan dijas's first giveaway birthday. surat ini dan beserta surat lainnya akan disimpan dan kemudian diberikan oleh tante elsa kepada dija sesuai dengan umur tujuan surat tersebut tepat pada saat dija ulang tahun kelak.

*alhamdulillah, surat ini telah menjadi salah satu pemenang dalam giveaway letter to dija. terima kasih.

24 comments:

  1. ikutan juga y mb,
    gut laaak yah, aku jg pengen ikutan, tapi suratny lom selese2.hikss
    :D

    ReplyDelete
  2. hi, salam kenal ..
    surat yang indah ..

    ReplyDelete
  3. wahhh ikutan juga ya mbak... semoga kelak Dija bahagia menerima surat ini ya... ^^

    ReplyDelete
  4. rezka : ide itu memang susah nyarinya, tp kl udh mulai nulis malah nantinya ga bisa berhenti loh..

    dey : salam kenal juga, terima kasih sdh mampir ^.^

    ReplyDelete
  5. mba ica : semoga surat kita di baca bergantian ya mba. thx ya udh mampir

    ReplyDelete
  6. Assalamu'alaikum Mba fitria, salam kenal..
    blog-nya cuantik.. banyak ilmu yg bisa didapat newbie sptku... follow ya mba...

    ReplyDelete
  7. wa'alaikumsalam mba vita. salam kenal juga. terima kasih sdh mampir. monggo kl mau di follow. saya juga akan follow balik ;D

    ReplyDelete
  8. dija emang cakep banged! ^ ^

    ReplyDelete
  9. surat yg mengharukan untuk anak yg cantik :)

    ReplyDelete
  10. suratnya keren Mbak
    semoga nanti Dija umur 9 tahun, aku bisa menyampaikan surat ini padanya. amiiiiiiiiiiiin

    terima kasih ya Mbak
    sudah mengirimkan surat buat Dija

    ReplyDelete
  11. mungkin ntar kalau Dija udah umur 9thn, nilai ujian bisa sampe 1000 ya mbak, gak 100 lg kyk sekarang.. hihi..

    ReplyDelete
  12. cho : terima kasih ya sdh mampir. dija memang cantik banget

    mba elsa : mba elsa peluk cium untuk dija ya *muahmuahmuah

    amel : hihi.. mungkin saja ;P

    ReplyDelete
  13. owh pantesan semua pada bikin
    lomba tho
    hihi

    ReplyDelete
  14. owh lomba tho
    pantesan smw pd bikin
    hihi

    ReplyDelete
  15. iya qi, tante elsa yg bikin untuk ultah pertama dija.

    ReplyDelete
  16. hihihi, betul tuh! dija sejak bayi emang suka pakai hiasan macam2. semoga sampai besar tetap up to date ya ;)
    happy birthday dija sayang...

    ReplyDelete
  17. semoga surat kita kelak dibaca Dija bergantian saat ultahnya yang ke-9 ya mbak... suratnya mbak Fitria juga bagus... :))

    ReplyDelete
  18. semoga surat kita kelak dibaca Dija bergantian saat ultahnya yang ke-9 ya mbak... suratnya mbak Fitria juga bagus... :))

    ReplyDelete
  19. suratnya bagus mbak,,,,

    kita semua sayang Dija,,,

    salam kenal yah mbak,,,

    ReplyDelete
  20. mba ndez salam kenal juga. makasih udh mampir ya ^.^ semoga dija kelak senang menerima dan membaca surat dr kita semua.

    ReplyDelete
  21. SubhanaLLAH mb Fitri
    kok bisa sih merangkai kata2 yg indah, aku yg baca sampai bisa merasakan kehangatan kasih mbak utk Dija
    semoga menang ya Mbak

    *aku cuma jd penggembira aja sepertinya, semuanya bagus bagus

    surat utk Dija aku posting tgl 23 Maret pukul 23.50 *_* mepet bgt*

    ReplyDelete
  22. Dija top deh ...
    suratnya menerik mbak....

    ReplyDelete
  23. Gara-gara Dija, saya jadi nyasar ke rumah adem ini.. Salam kenal mbak :)

    ReplyDelete
  24. mba ethie terima kasih ya sdh mampir. sy juga sdh main-main ke cerita-kita.com, cantik banget blognya.

    ReplyDelete

hi,i'm fitria.
Thanks for visiting my blog.
and i love to read your comment.
leave your email if you need some answer ;D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...