9.10.10

Sesuatu dari kayu bekas packingan

{making something from used wood packaging}

Banyak sisa kayu bekas packingan di samping rumah


Yak, mulai diolah kayunya


Setelah itu dirangkai ya...


Rak yang sudah selesai, tapi belum finishing. karena tidak punya ketam,
jadi rak dijemur beberapa hari. dan karena aku punya banyak kertas sisa membuat pola baju, akhirnya aku membungkus rak dengan kertas tersebut

Setelah dibungkus dengan kertas

Setelah itu dibungkus dengan plastik meja makan yang tipis

Sisanya yang lain dibuat meja potong kainku



9 comments:

  1. Mbak Fitri
    aku ada blog awards untuk blog mbak
    bisa dilihat disini :
    http://childhood-obsessions.blogspot.com/2010/10/three-blog-awards-at-same-time.html

    Semoga berkenan

    ReplyDelete
  2. waw thx a lot mba dewi, buat blog awardnya buat saya. I'm so happy.
    thank you

    ReplyDelete
  3. Kereenn, kreatif banget mbak :)

    ReplyDelete
  4. Puri & mba lia : makasih ya.. saya cuma mempercantik apa yg bisa dipercantik dan dibuat "tampil beda"

    ReplyDelete
  5. horeee, rak baruuu (^_^)

    ReplyDelete
  6. mba tyke : baru tp tak baru baru..hehe ^^

    ReplyDelete
  7. mantap, saya suka kayak gini memanfaatkan barang bekas yang terkadang dipandang sebelah mata. Silakan berkunjung balik di www.tagayanhijau.com

    ReplyDelete
  8. mbak Fitria kan sering jahit baju ya, idealnya dimensi meja buat potong kain itu berapa sih mbak? agak senewen aku kalo potong kain di lantai, soalnya meja di rumah gak ada yang gede :(

    ReplyDelete

hi,i'm fitria.
Thanks for visiting my blog.
and i love to read your comment.
leave your email if you need some answer ;D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...