12.10.10

{Three Blog Awards at A Same Time}

    

Waw, aku terkejut !! aku termasuk dalam "15 adorable blog" yang diberi "Three Blog Awards at a same time" versi mba Dewi Citra dari innocentia. Berikut 4 persyaratan agar aku bisa menerima 3 penghargaan tersebut.

Rules for accepting these are:
1. Thank and link back to the person who gave you the award
2. Share 7 things about yourself
3. Pass this on to 15 other great bloggers you recently discovered
4. Contact the selected bloggers and tell them about their awards.

Pertama, Terima kasih Mba Dewi Citra atas apresiasinya dan atas semua komentar di blog saya (membuat aku ingin lebih baik dan lebih banyak berbagi dalam blog saya). kunjungi blog mba dewi di http://childhood-obsessions.blogspot.com/ 

7 hal tentang diriku:

1. Aku suka sekali benda berwarna merah

2. Tidak suka cacing dan semua teman2nya yg berwarna merah

3. pengen punya mesin neci

4. ruang hobiku sangat dan selalu berantakan

5. aku suka perjalanan jauh keluar kota terutama naik bis

6. susah banget bangun pagi

7. sanggup menghabiskan waktu di kamar sehari semalam hanya nonton HBO dan Star movie (meskipun sdh berulang kali ditonton)


dan aku memberikan penghargaan ini kepada 15 inspiratif blog

(*disusun berdasarkan urutan nama blog)

1. Ira @ Artira comb embroidery

2. gita @ bengbie-shop creative

3. sita @ blognya sita

4. Lia @ calyx

5. Dita @ cemprut

6. ayang @ cocomomo

7. Yeny @ craftmania 

8. dita @ handmade nest

9. Puri @ ideku handmade

10. Justina @ just around me

11. lia @ lia crafty journey 

12. lilib @ LIB Collection

13. irni @ mind, body,heart and soul

14. sokeka @ ummidesign

15. elsa @ yellow life


Selamat, Semoga berkenan.

13 comments:

  1. Wahahaha, makasiii banget mbak Fitria, it was an honor!
    Award2 nya memang cocok untuk mbak Fitria, aku selalu enjoy posting2nya :)

    ReplyDelete
  2. weeess, rajin ngebloglah...

    ReplyDelete
  3. makasih Mbak Fitria :) muach muach muach..

    ReplyDelete
  4. Woww!!
    Aku ngga tahu ada blog ini sebelumnya Mbak! Sangat inspiratif! Makasih banyak yaaa!!
    I will lwt you know when it's up ya Mbak!

    Dita

    ReplyDelete
  5. Eko : Hehe ;D. salah satu kegiatan sekarang Ko. eh ak juga baru tau kl kamu punya blog juga ;)

    Puri dan dita : muach..muach juga

    Dita Maulani : hehe.. thx ya dita

    ReplyDelete
  6. Mbak Ftria, no 2 & 3 di "7 hal tentang diriku" aku banget he he he
    cacing itu geli.... ngelihatnya
    dan tanpa mesin obras kayaknya jahitanku ga pernah rapi, he he he

    ReplyDelete
  7. hehe.. saya pikir memang aneh, suka merah tp juga geli ngeliat cacing yg merah.

    kayaknya kl udh punya mesin jahit, trus bisa bikin baju, pasti pengen punya mesin obras. trus kl udh punya mesin obras, pengen punya neci biar kreasi bajunya lbh seru lagi.

    trus kl punya mesin neci pengen apa lagi ya..haha

    ReplyDelete
  8. Fit...daku juga pengen mesin neci loh...dan ruangan daku juga kayak kapal pecah :D...mmmm nonton true blood ga? ;)...makasih yahhh awardnya :) truly appreciate it

    ReplyDelete
  9. wah, sama dong keinginan kita mba. kmren2 sih saya blm kepengen mba, jahit aja belum mahir kok punya mesin neci. tapi kok rasanya kurang lengkap kl ga punya neci. hehe.. nanti kl udh punya neci pengen apa lagi ya.. lol

    hehe. true blood, kadang2 nonton mba. tp karena ga nyatet kpn waktu tayangnya, makanya kelewatan terus.
    emang jam tayang tiap hari apa aja sih mba? kok kayaknya seru banget, sampe banyak seasonnya

    ReplyDelete
  10. wow,,congratz for the awards..

    wanna exchange link and follow me??

    ReplyDelete
  11. thank you dorothy, it would be nice to excange link with you and i have been followed you. thanks for drop by.. ;)

    ReplyDelete

hi,i'm fitria.
Thanks for visiting my blog.
and i love to read your comment.
leave your email if you need some answer ;D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...