29.1.11

penggaris jahit untuk kerung lengan

{ruler curved arm}



tidak sengaja melihat penggaris ini di toko alat jahit, bentuknya lucu menurutku. fungsinya untuk membentuk kerung lengan.

8 comments:

  1. Memang bentuknya lucu ya, aku ga kebayang gimana makenya, hihihi...

    ReplyDelete
  2. saya juga bingung mba, gimana makenya..lol

    ReplyDelete
  3. itu penggaris lengkung ya? yg biasanya digunakan untuk membuat garis-garis melengkung seperti garis lingkar leher, lingkar kerung lengan, kerah, dan garis sisi rok..

    dulu wktu kuliah pnya yg kecil,aku dan tmn2 nyebutnya pnggaris bebek.. soalnya bntuknya kyak bebek..Hihi..

    mau bikin apa lagi nih kak? :D

    ReplyDelete
  4. aku juga baru tahu nih Mbak
    kalo ada penggaris model kayak gitu

    kalo udah tau cara makenya gimana, share ya Mbak

    ReplyDelete
  5. wah, mirip sama penggaris yang buat gambar teknik. hahahaha

    ReplyDelete
  6. never seen this kind of ruler here... I wonder how to use it :)

    ReplyDelete

hi,i'm fitria.
Thanks for visiting my blog.
and i love to read your comment.
leave your email if you need some answer ;D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...