18.4.11

mini reuni SMP

minggu sore kemaren samarinda diguyur hujan, deras banget. tapi tidak sedikitpun menggoyahkan keinginanku untuk menghadiri reuni bersama-sama teman-teman SMPN 1 Samarinda lulusan 1995. walaupun yang hadir tidak terlalu banyak, cuma 28 orang dengan hanya 5 personil laki-laki. makanya disebut mini, reuni, cukup mengobati kerinduan untuk bertemu dan bertukar cerita, serta berbagi nomor telepon tentunya dengan teman-temanku semasa ABG dulu..hehe. acara berlangsung cukup meriah (baca: ribut) karena masing-masing bercerita sendiri-sendiri..hihi.. kebetulan acara ini berlangsung di tempat novita bulan, di iga bakar merapi, salah seorang teman SMA kami juga. berikut beberapa fotonya dari koleksi susan.


pertama bertemu, ada yang masih ku ingat wajahnya, ada yang lupa sama sekali. tapi ga papa kan. tinggal tanya aja siapa namanya dan dulu kelas berapa. kejadian lucunya adalah ketika masing-masing harus memperkenalkan diri, kebanyakan sudah lupa dulu kelas berapa waktu sekolah, termasuk aku. tapi begitu yakin kalau aku dulu kelas 3-d, ada yang ngotot bahwa aku bukan dari kelas 3-d, nah loh.. bingung kan.

aku? aku yang berdiri pakai kerudung hijau paling kanan.



aku paling suka acara makan-makan deh, apalagi sampe 3 ronde. ronde pertama nasi goreng, ronde kedua empek, sumbangan dari salah satu teman yang berada di jakarta, ari afriady..hehe.. yang ikutan reuni bukan orangnya tapi makanannya aja (yang dibuat oleh ibunya ari yang ada di samarinda). ronde ketiganya adalah pizza..hmmm yummy.. gimana ga kembung perut, makan melulu.

aku? yang pake kerudung hijau no.2 dari kanan..hehe dasar gifo (gila foto)



foto-foto lagi sebelum pulang, ini nih wajah-wajah kekenyangan..hehe.
teman-teman terima kasih atas waktu yang menyenangkan, semoga kita bisa terus menjalin silaturahmi dan semoga dipertemuan selanjutnya kita bisa berkumpul dengan lebih banyak teman lagi.



7 comments:

  1. Sebuah kenangan indah. aku juga baru menulis sebuah postingan tentang kenangan indah juga.

    ReplyDelete
  2. benar sekali mas fadly. setiap detik waktu berjalan selalu memberi kejuatan dlm hidup. saya sdh meluncur ke tempat anda

    ReplyDelete
  3. senengnyaaaa..... aku tuh tiap mau reunian temen SMP selaluu aja pas ada acara lain yg ga bisa ditinggalkan.. sedih.. :)

    ReplyDelete
  4. mba vita, ini pertama kalinya saya bisa menghadiri reuni loh mba. biasanya juga ga bisa

    ReplyDelete
  5. reunian...aku malah belum sempat2 mba...ama temen2 smu ku dah 5 tahun belum pernah ada waktu, padahal pengen sekali ketemu kawan2 lama dulu

    ReplyDelete
  6. rajin nulis sekarang dirimu fit...

    ReplyDelete
  7. daur ulang : reuni memang mengasyikkan. ini pun adalah reuni saya yang pertama ^^

    eko : iya Ko, ngisi waktu ku yg sekarang banyak lowongnya..hehe ^^

    ReplyDelete

hi,i'm fitria.
Thanks for visiting my blog.
and i love to read your comment.
leave your email if you need some answer ;D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...