17.11.10

my blog backsounds

Dengar alunan lagu mendayu-dayu dalam bahasa jepang? hehe.. aku baru coba-coba memasukkannya. walaupun tidak 100% berhasil karena aku tidak berhasil menyembunyikannya ;P

Lagu ini adalah soundtrack dari Spirited Away yg berjudul itsuma nando demo. Aku suka sekali film ini dan gambarnya pun sangat menawan, menurutku ;D makanya aku memilih lagu ini untuk backsound blog.

Aku mengambil lagunya dari http://musik-live.net/
Sedangkan foto-fotonya aku ambil dari coretan tinta



dan dari movie mail




6 comments:

  1. suka jepun juga mba?

    ReplyDelete
  2. iya.. suka banget, sampe pernah kursus bhs jepang tp skg udh lupa semua ;P dulu waktu SMP-SMA suka nonton drama jepang. kl skg yg banyak drama korea ya ;D

    ReplyDelete
  3. enak lagunya Tante
    Dija suka

    ReplyDelete
  4. ahhh sen to chihiro (kalo ga salah judul jepangnya itu). salah satu film animasi favoritku juga mba :)
    kalo howl moving castle udh nonton mba?

    ReplyDelete
  5. hehe.. blm pernah nonton kayaknya ;)

    ReplyDelete

hi,i'm fitria.
Thanks for visiting my blog.
and i love to read your comment.
leave your email if you need some answer ;D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...